Different Types Of Peace Symbol

Thursday 3 January 2013

TAHUN BARU

Tahun baru gak punya cewe, Punya cewe tapi lagi gak punya duit, Lagi ada duit cewe nya tipes.-_-
Gw sih pengennya tahun baruan sayang sayangan ya sama cewe, Tapi gak ada yang mau di ajak, Ada yang mau tapi laki -_-…
Tahun baru itu pasti identik dengan kembang api, Temen gw beli kembang api aja sampe 2 Jt setengah jam abis, Kalo 1 jam berarti dapet 4 Jt,kan duit segitu bisa buat beli motor bekas ya kan, trus di pake buat ngojek nah duit hasil ngojek kan bisa di pake buat beli kembang api -_-. Setengah jam 2 juta kalo sebulan bisa 3M tuh -_-.
Tahun baru juga identik dengan jalan jalan ke puncak "Bro gw jalan jalan ke puncak nih" Haha palingan elu cuman beli gemblong -_- .
Ngomong - ngomong tentang gemblong gw benci banget sama gemblong pernah sakit gigi gw, Beli gemblong cuman serebu berobatnya sampe setengah juta -_- .
Setiap tahun baru pasti puncak macet parah, Mobil mobil Plat B semua Motor juga kebanyakan Plat B, jadi anggap aja jakarta pindah ke puncak tapi di puncak gak ada banjir,monas,patung pancoran,kapak merah wkwk..
Ada juga yang ngerayain tahun baru di diskotik, Masuk diskotik aja 50rb - 100rb belum lagi ada minuman apa itu gw lupa nama nya harganya 10 Jt, Gila minuman harganya 10Jt tuh minuman tumpah nangis loe.
Di diskotik cewe cewe penampilannya pasti hampir sama, pake anting yg gede bulet pasti siang siang tuh anting di jadiin gelang n soranya di jadiin hulla hop -_-
Cewe di diskotik pasti pada ngerokok ye kan. Tangan kanan megang rokok tangan kiri megang minuman menurut gw cewe perokok itu bibirnya keras kayak asbak -_-, Kotor,lengket,berdebu udah kayak lantai belom di sapu.
Gw pernah baca katanya cewe perokok itu rentan kena kanker payudara, Kasihan kalo cewe kena penyakit itu suaminya jga kasihan gk punya pegangan hidup -_- *U know what i mean* -_-. Belum lagi kasihan bayi nya kan pas menyusui bukannya keluar susu malah keluar asep -_-.
Oke jadi gw berdoa pas tahun baru tuh hujan turun biar tahun baruannya di rumah aja nonton metro xinwen,headline news, salam super -_-

0 comments:

Post a Comment