Different Types Of Peace Symbol

Saturday 5 January 2013

SAHABAT VERSUS PACAR

Sahabat versus pacar hhmmm... Ini nih yang lagi ngetrend di jaman ini..
Pilih sahabat atau pacar nah pasti kita bingung ketika di kasih pertanyaan seperti itu.
Sahabat sama pacar sama sama penting di kehidupan sehari hari kita.. jika kalian di kasih pertanyaan itu kalian pilih siapa...?? Dalam memilih kita itu harus memikirkan bagaimana kedepannya nanti, dan ada juga berbagai hal yang harus di pikirkan saat ingin memilih "Sahabat atau Pacar".
Kalo gw sih misal milih sahabat atau pacar gw lebih milih pacar dong..
Kenapa ?? Karena sahabat gw mentingin pacarnya juga ketimbang sahabat *Jadi ceritanya balas dendam nih* hehe..
Jadi yang lebih mentingin sahabat sih gw prediksi dia udah sahabatan lebih dari 5 tahun,misal ada yang sahabat baru sampe 1 tahun dan dia lebih milih sahabat mungkin dia kagak suka sama kalian / Dia pacaran cuman main main aja.. entahlah..??
Sekarang misalnya kalian di posisi yang ingin di pilih kalian siap nerima segala keputusannya..??
Kalo gw sih siap lahir batin..!!! *Padahal dalam hati meringis kesakitan*
Kalo gw salam posisi itu gw suruh pacar gw milih sahabatnya daripada gw sebagai pacarnya..
Kenapa..?? Ya karna dia lebih seneng ketika bersama sahabatnya ketimbang sama gw :(.
Gw tuh cuman sebagai pelengkap dan sahabatnya sebagai bahan utama..
karena prinsip gw "Jika kamu menemukan kebahagiaan lain ambilah dan tinggalkan aku"

SAHABAT DAN PACAR SAMA SAMA PENTING JAGALAH MEREKA JANGAN SAMPAI ADA AIR MATA YANG MENGHIASINYA

5 comments:

Unknown said...

yaps bener banget, itu pilihan yg sulit sumpah.
salam BE \m/

Eka Madina said...

Hmm gue pernah ngalamin ini tp posisinya gue yg digangguin sm sahabatnya pacar gue -_-
Singkatnya sahabatnya pacar gue ini naksir gitu sm pacar gue -_- susah deh
Oiya salam BE :)

Yusra Chairani Insyiira said...

Yap setuju dua-duanya sama2 penting dan sangat sulit untuk milih diantaranya. Salam BE! :)

Bocah Saico said...

wkwkk untung gue belom pernah ngerasain di posisi kaya gitu -_-

selamat gabung di BE :)

maulidian said...

@heni :yup salam BE juga :)
@Eka :Wahh sekarang masih suka tuh :) salam BE juga
@Yusra : Yupp , Salam BE juga :)
@Bocah : wkwk jgan sampe gan salam BE juga :)

Post a Comment