Different Types Of Peace Symbol

Friday 4 January 2013

GALAU + BINGUNG = SEKARAT

Galau galau dan galau...
Perasaan gw kali ini sedang galau, gw bingung dengan keadaan kisah cinta gw, dimana gw sedang bingung dengan kata kata "Pisah/Tidak" ??
Di pikiran gw,gw pengen pisah karena gw udah merasa gk berguna banget jadi seorang pacar, apa yang dia pinta gk bisa gw penuhin, Gw udah coba berbagai cara buat nyenengin dia, walau itu gk berguna juga sih :(. Gw jga gk pekaan orangnya kalo dia lagi ngambek gw bingung apa yg harus gw lakuin, Dan kadang gw gtw dia ngambek karna apa?? GW BINGUNG..
Tapi di hati gw gk mau pisah sama dia, Rasa sayang ini udah gk kebendung lagi.
Apa yang harus gw lakuin…??
Apa gw harus bertahan...?? Apa gw harus pisah…??
Pisah demi kebaikan dia,gw gk pantes dapat cinta darinya. Gw gk bisa kasih apa apa ke dia, bahkan di hari ulangtahunnya :(
Ya allah jangan biarkan dia bersedih terus jika dengan cara membenci ku dia gk akan bersedih lagi, aku rela ngelakuin itu semua.
Apa aku harus melakukan "Silent leaving" ??

0 comments:

Post a Comment